Selasa, 17 Februari 2009

Spiritual: Bagaimana Saya Disembuhkan?

Nah, ini Artikel lanjutan saya mengenai kesembuhan saya dan pelepasan saya dari kuasa roh jahat.


My Saviour

Dalam Artikel sebelumnya.dijelaskan,kondisi saya yang buruk telah mengundang roh" jahat untuk masuk ke dalam diri saya. dan hal itu,sungguh sangat tidak mengenakkan .sungguh.

Lalu bagaimana saya disembuhkan?? tidak lain dan tidak bukan adalah dengan menggunakan kuasa Roh Kudus yang berasal dariNya semata. Saya disembuhkan.
Saat saya mengetahui ada roh jahat atau jin dalam tubuh saya(saya juga merasakannya dan membayangkan seperti apa bentuknya.) sungguh benar" kuasa Tuhan,saya disadarkan. melalui media internet Tuhan menyalurkan Kuasanya pada saya.
Pertama",saya mencari tahu dulu,apakah tubuh saya ini benar" terkena gangguan roh jahat,,,,supaya tidak salah penyembuhannya. dan memang demikian adanya,terimakasih kepada blog/artikel milik saudara Muslim kita, yang telah menjelaskan tentang proses dipengaruhinya tubuh manusia oleh roh jahat, atau yang mereka sebut jin. namun,saya tidak menemukan bagaimana cara menyembuhkan gejala tersebut. nah, setelah itu,saat saya googling, muncul sebuah artikel kesaksian tentang saudara kita yang pernah mengalami kerasukan setan. artikel tersebut,benar" membawa saya kepada jalan penyembuhan.( http://evicarolina.blog.friendster.com/2007/09/serangan-roh-jahat-di-retreat-pemuda-gpib-pelita-hidup/) hanya dengan membaca artikel tersebut. ya, hanya dengan membacanya,, saya merasa tubuh saya bergejolak. terutama bagian tulang belakang. benra" kuasa Tuhan, bacaan tersebut mengundang kembali roh kudus yang selam ini saya kesampingkan keberadaanya..

Saya mulai merasa ada pergolakan keika membaca ketika salah satu teman pemberi kesaksian bernyanyi 'Dalam Nama Yesus'. Membaca kata tersebut, tubuh saya langsung bergidik dan merinding seluruhnya. bagian tulang belakang mulai tersa panas,, dan saya semakin bergidik membaca setiap kata yang dituliskan di sana. benar" mujizat Tuhan,,dan saya percaya peristiwa tersebut adalah pergolakan yang artinya kuasa roh Tuhan semakin nyata dalam tubuh saya dan mengalahkan kuasa roh jahat tersebut. semakin banyak saya bergidik,,semakin hilang perasaan panas di punggung saya..
benar" mujizat tuhan,, tidak bisa saya jelaskan perasaan bagaimana yang sedang saya alami saat itu,seakan tidak ada kata dalam kamus umat manusia yang bisa menjelaskannya. saya merasakan hal demikan cukup lama, , dan artikel tersebut membawa sala kepada artikel" pelepasan lain,, sang juga sangat besar pengaruhnya. (http://lead.sabda.org/mengusir_roh_roh_jahat) sangat menggugah iman saya , ,
dan setelah itu,,, saya mendengarkan video" lagu kristen seperti Mujizat itu nyata,Bapa yang kekal,dll. setiap perkataan dari video tersebut tercermin kuasa dan kasih allah,, sehingga roh kudus dalam tubuh sata bangkit dan menguasai (menurut saya 80%) dari tubuh saya , , sungguh hebat perasaan saya. . ingin selalu bersyukur rasanya . . dan artikel itu di atas memotivasi saya, , ,
dalam beberapa hari setelahnya,, hilanglah sudah perasaan aneh di tulang belakang tersebut. yang ada hanyalah roh tuhan dan kasih allah saja..

My Saviour

yang saya ingat,paginya setelah peristiwa penyembuhan,, sebelum berangkat sekolah,,setelah berpamitan pada orang tua saya, saya menghampiri adik saya yang kondisinya juga sedang sakit.. saya lalu memegang dahinya sambil tersenyum dan berkata " cepat sembuh ya . ." ,,dan dalam hati saya berkata supaya rtoh kudus menyembuhkannya. .dan adik saya yang selama ini jutek thdp saya,ga peduli,dll seakan hampir menangis dan mengatakan "terima kasih mas.." itu pertama kalinya adik saya berkata demikian dengan ekspresi seperti itu. . sungguh saya merasakan Kuasa Tuhan dlam diri sya ketika itu, dan saya harap, sampai selama lamanya!! Haleluya,Amin. Tuhan Memberkati.


My Saviour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar