Selasa, 17 Februari 2009

My 1st Post : Why I Make This Blog

haloo para internet user, , kenalin saya Aditya Pradipta, , seorang siswa menengah atas di salah satu SMA negri di kota Kediri, ,and, nickname saya : Aditrockstar. .

Kenapa Membuat Blog ini? mungkin para user uda tau kalo saya punya blog lain, , yaitu komputecho.blogspot.com namun kaena saking sibuk dan malas,,, jadi nggak keurus deh tu blog, , nah, sekarang, ,saya mau buat blog yang baru. Kenapa? padahal yang lama aja gag keurus,, ,, masa mau buat lagi??? karena tujuan pembuatannya laen lagi bro,,

Tujuan saya membuat blog Aditrockstarisme tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengajak para internet user untuk BELAJAR BERSAMA , , dan berbagi segala ilmu yang ada di internet , , , saya sudah lumayan lama surfing the web,, so,, maybe ilmu" yang saya berikaN nanti cukup berguna untuk para user, , saya ingin berbagi karena saya ingin belajar. maksudnya? menurut riset, , kalau kita mengajarkan ilmu yang kita dapatkan ke orang lain,,, kita sendiri akan lebih mudah menyerap dan memahaminya,,, mungkin juga kaena dengan demikian kita terpaksa untuk belajar lebih jauh tentang materi yang akan kita bagikan ,,

jadi yaaa gitu deh , , , blog ini nanti (semoga)akan berisi tentang semua yang ada di pikiran saya, yang telah saya pelajari ataupun yang saya ingin ketahui. . dengan tanggapan" dri para user, semoga dapat menjadi pelajaran buat saya . .

minat" saya antara lain: Self development,Religius,Mistik,Spiritual,Science,Relationsip,Social,Musik,Electronic,Otomotif,Komputer,Ebook,filosofi,dll
yang nanti mungkin akan terbagi menjadi sub bab" , , atau lengkapnya liat aja deh apa yang akan saya tulis , , mungkin juga akan saya tambahi curhat ttg peristiwa" yang terjadi d hidup saya , ,

Doakan semoga sempat terus mengupdate blog ini tiap hari ya????
Semoga Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar