Senin, 29 Juni 2009

Tokoh Idola : Thomas Alva Edison

uke deh,mumpung semangat,hari ini 2 post langsung..
adalah tentang Thomas Alva Edison,post kali ini. yaitu seorang tokoh hebat dalam dunia ilmu pengetahuan. beliau sangat Gigih dan memperjuangkan apa yang benar benar dipercayainya. keras kepala,pantang menyerah,tidak tergoyahkan oleh kata orang,mempunyai realita hidup yang kuat. inilah, Thomas Alva Edison!!!

NB:artikel ini ditulis dengan gaya Aditrockstarisme.




THOMAS ALVA EDISON

ok,fotonya beda dengan yang kalian tahu kan? ini versi mudanya Edison,,,hho.


langsung aja. beruntung sekali Edison merupakan salah satu tokoh yang saya idolakan. pasti ia akan senang dan merasa kisah dan perjalanan dalam hidupnya tidak sia sia,bila ia mengetahui bahwa hidupnya menjadi inspirasi seorang Aditya. paling tidak bangga dan syukur adalah perasaan yang sudah pasti akan dialami Edison bila mengetahuinya. mengapa saya dengan bermurah hati memasukkan Edison pada daftar tokoh yang saya kagumi? tidak lain dan tidak bukan adalah hanya karena sebagian kualitas kualitas Edison yang sama dan mencerminkan kualitas kualitas pribadi saya. Edison dalam sudut pandang saya adalah seseorang yang gigih.itu pasti.sedikit aneh? yah,bisa jadi. memiliki kelainan psikologis? itu premis berikutnya. mengapa demikian? jelas karena ia BEDA dari orang biasa,sama seperti Aditya. Jadi Aditya punya kelainan psikologis? keunikan lebih tepatnya. benarkah? ia,masa g bisa ngamati. apakah anda berusaha menggambarkan post ini seperti dalam dialog" Socrates yang ditulis oleh Plato,sebagai dialectic? ngga juga,jgan mikir aneh aneh. lalu sudut pandang apakah yang anda gunakan sehingga sangat membingungkan pembaca? semuanya deh..ngga lengkap kalo cuma 1 :p. jadi kesimpulannya keunikan apa yang anda miliki?? ya gitu deh,,unik knn.. doenk! waduh mas,jangan pingsan!

Edison sebagai tokoh yang telah saya eksklusifkan dalam daftar saya tentunya memiliki kualitas yang lebih seperti telah dibahas tadi. kualitas tersebut antara lain adalah : . . . . . . (wait for next edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar